3 Tips Bermanfaat Untuk Ejakulasi Dini

Kebanyakan pria menderita buruk untuk kehidupan seks yang rata-rata. Hal ini karena mereka menderita ejakulasi dini. Hal ini umum untuk kebanyakan pria, dan mereka sering tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan itu juga. Ada tentang bagaimana cara untuk mencegah ejakulasi dini. Ada cara alami atau obat. Ada juga obat-obatan. Ada juga krim. Biarkan artikel ini menjadi panduan Anda dalam cara Anda untuk kehidupan seks yang lebih baik.

Tips #1 : Cream

Salah satu cara untuk menunda ejakulasi Anda adalah ketika Anda menggunakan produk krim. Anda oleskan krim ke penis Anda (ujung) selama sekitar 15-20 menit sebelum Anda berhubungan seks. Ini akan membuat penis Anda licin sehingga membuat Anda datang lebih lama dari istri Anda, pacar atau tanggal.

Tips #1 : Cara alami

· Berpikir tentang khasiat hajar jahanam seks terlalu banyak dapat menyebabkan Anda ejakulasi lebih cepat dari yang Anda berharap Anda akan. Jika Anda melibatkan diri ke dalam seks selama seluruh petting dan menembus panggung, yang baik-baik saja. Namun, kunci untuk menunda ejakulasi Anda adalah untuk memikirkan sesuatu yang lain ketika Anda merasa seperti Anda akan datang. Dengan cara ini, Anda akan dapat menghentikan diri dari ejakulasi, memberikan kesempatan untuk pasangan Anda, istri, pacar atau tanggal untuk ejakulasi terlebih dahulu sebelum Anda lakukan.

· Tidak memberikan diri Anda banyak waktu untuk petting atau foreplay mungkin juga menjadi salah satu penyebab ejakulasi dini. Jika Anda ingin menunda atau memperlambat ejakulasi Anda, memberikan lebih banyak waktu untuk foreplay dan petting akan melakukan trik. Kebanyakan pria tidak suka terlalu banyak foreplay atau petting sementara kebanyakan wanita lakukan. Ini merangsang wanita lebih sehingga membuatnya basah lebih dari sebelumnya. Setelah mencium terlalu banyak waktu, menjilati, oral seks, membelai dari payudara dan sebagainya, ketika Anda merasa seperti Vagina pasangan Anda basah sudah dan dia hampir di ujung klimaks maka Anda dapat menembus. Ini akan memberi Anda keuntungan karena Anda dapat mengontrol ejakulasi Anda dengan mengendalikan orgasme sendiri.

Tips #3 : Obat

Tujuan ini obat adalah untuk dapat memperlambat ejakulasi. Karena ejakulasi otomatis, obat ini akan dapat membantu dalam mengendalikan mereka.

· Selective Serotonin Reuptake Inhibitors (SSRI) – Obat dalam kategori ini (Fluoxetine (Prozac), citalopram, Dapoxetine, dll) terutama digunakan untuk menyembuhkan orang dengan cacat mental seperti OC atau gangguan obsesif kompulsif, gangguan seperti bulimia dan makan anoreksia dan kepribadian gangguan seperti bipolar, ADHD atau gangguan perhatian defisit hiperaktif dan sebagainya. Ini adalah antidepresan. Namun, juga digunakan sebagai cara untuk menyembuhkan ejakulasi dini Anda. Kebanyakan diambil beberapa menit (sekitar 15-20 menit) sebelum melakukan hubungan seks untuk bisa menunda ejakulasi.

· Alpha-adrenergik Blocker Phynoxybenzamine – Obat jenis ini membantu dalam memperlambat ejakulasi pria dengan mengurangi vasokonstriksi penis. Ini mengurangi aliran darah ke penis sehingga santai bukannya keras. Dengan cara ini, penis akan menemukan lebih banyak waktu untuk ejakulasi.

This entry was posted in Yoga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *