Amerika Ginseng

Ginseng Amerika (Panax quinquefolius, L.) adalah ramuan abadi dan tumbuh liar di hutan gugur dari Amerika Serikat bagian timur. ginseng Amerika merupakan tanaman tegak yang mencapai ketinggian 0,3 sampai 0,7 meter dan memiliki akar fusiform, bunga kehijauan-putih dan buah merah. Akar dan rimpang sering bercabang atau bercabang, dan mereka membawa harga premium jika mereka menyerupai bentuk manusia. ginseng liar sekali berkembang bersama sebagian pesisir timur negara itu, dari Maine ke Alabama dan barat ke Michigan, Wisconsin dan Minnesota. ginseng Amerika, (Panax quinquefolium) pada satu waktu berlimpah di seluruh wilayah pegunungan Amerika Serikat. Namun, itu lebih-dipanen pada pertengahan 1970-an, dan kemudian ditetapkan sebagai spesies terancam punah. Sekarang, hanya berlisensi pemanen ginseng diperbolehkan untuk menggali akar ginseng liar.

Ginseng adalah salah satu herbal yang dipasarkan awal dipanen di Amerika Serikat. ginseng liar adalah salah satu ekspor besar pertama Minnesota. Pada tahun 1860, lebih dari 120 ton akar ginseng kering yang dikirimkan dari Minnesota ke Cina. ginseng Amerika mirip dengan ginseng Asia, Panax ginseng, L. yang tumbuh liar di Northern Manchuria dan telah dipanen di sana selama ribuan tahun. Saat ini, 18 negara mengeluarkan izin ekspor itu. Di Wisconsin dan beberapa negara lain di mana ginseng dibudidayakan, izin tidak diperlukan untuk mengekspor ginseng artifisial disebarkan.

ginseng Amerika juga umumnya dibudidayakan. Hal ini relatif mudah untuk tumbuh. Akar ini memakan waktu sekitar 5 tahun untuk mencapai kematangan panen. tanaman ginseng Amerika umumnya dimulai dari biji. Bibit atau akar untuk tanam yang tersedia secara komersial, tetapi jarang digunakan. Bibit ditanam pada musim gugur dan berkecambah di musim semi.

Amerika Ginseng bukan obat dan tidak harus diambil seperti itu. The Food and Drug Administration (FDA) telah mengklasifikasikan sebagai “umumnya diakui makanan yang aman” (GRAS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *