Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Cepat

Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin ingin kehilangan lemak tubuh. Antara bagian atas yang untuk hanya terlihat lebih baik dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Menurunkan berat badan harus selalu dianggap sebagai proposisi jangka panjang. rencana penurunan berat badan yang cepat dapat membantu Anda menurunkan berat badan tetapi tidak akan memberikan hasil jangka panjang Anda mendambakan dan pantas.

Saya ingin “instan” tidak “cepat”!

Lemak akan hilang dalam diet di mana asupan kalori lebih rendah dari pengeluaran. Namun ini “kecelakaan” diet dan diet rendah-energi akan berakibat pada hilangnya otot di samping lemak dibakar. Diperkirakan bahwa lemak maksimal tubuh manusia yang khas dapat membakar dalam satu minggu adalah 2 pound. Ini berarti bahwa setiap penurunan berat badan lebih dan di atas 2 lbs dalam seminggu akan terutama otot atau air.

Berdiet memperlambat metabolisme. Jika Anda tidak cukup makan makanan naluri survival kuno Anda mengambil alih dan tubuh memasuki “modus kelaparan”. Dalam mode ini tingkat metabolisme melambat untuk menghemat energi dan dengan demikian kecepatan di mana berat badan hilang berkurang. Sehingga akhirnya sedikit lemak yang dibakar menggunakan “kecelakaan” metode.

Selain itu tubuh telah kehilangan otot selama fase kecelakaan ini. Otot membakar kalori dan lebih banyak otot, semakin banyak kalori dan membakar. Oleh karena itu berdiet memberikan whammy ganda dari penurunan berat badan metabolisme dan penurunan jaringan pembakaran kalori otot.

Ini adalah alasan mengapa begitu banyak pelaku diet yang mengandalkan diet mendapatkan kembali berat badan dengan cepat setelah kehilangan itu. Satu-satunya yang aman cara yang dapat diandalkan dan jangka panjang untuk mengurangi berat badan adalah dengan melakukannya selama periode waktu.

Penurunan bertahap dalam kalori mempertahankan jaringan otot, membakar hanya lemak dan memungkinkan Anda untuk mempertahankan berat badan yang lebih rendah sehat di masa depan.

This entry was posted in Diet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *