Lemak Burners, Diet Pills, dan carb Blockers – Apa bedanya?

Semua ini suplemen kehilangan lemak dirancang untuk membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi ada beberapa perbedaan mencolok antara jenis yang berbeda dari suplemen. Sangat penting untuk mengetahui dan memahami dampak dari bahan-bahan yang masuk ke masing-masing suplemen. Sebelum Anda memilih untuk menempatkan pil diet ke dalam mulut Anda mencari tahu apa yang perusahaan pil diet menempatkan ke dalam produk mereka. Pada artikel ini, kita akan melihat lebih dekat pada perbedaan antara masing-masing suplemen dan mengeksplorasi bahan-bahan yang membuat mereka berbeda.

Burners lemak – Sebuah pembakar lemak umumnya suplemen yang dirancang untuk mempromosikan kehilangan lemak dengan baik meningkatkan energi Anda, merangsang metabolisme Anda, atau menekan nafsu makan Anda. Produk ini sering dijual dalam bentuk cair atau pil. Sebuah pembakar lemak adalah istilah umum yang digunakan untuk mengidentifikasi semua jenis pil diet.

Bahan utama: Proprietary Blend termogenik, Thiamin, Niacin, Pantothenic Acid
Bahan lainnya: Guggulsterone, Kafein, Diethylcarbonate
Populer Pill: Hot Rox, Fahrenheit

Diet Pills – Kebanyakan suplemen penurunan berat badan yang dikelompokkan ke dalam kategori ini. Pil yang dijual sebagai ‘pil diet’ sering Burners Lemak, Appetite penekan, thermogenics, dll pil ini bekerja dalam banyak cara yang sama pembakar lemak. Hal ini penting untuk dicatat bahwa pil diet Resep juga bisa jatuh di bawah kategori Diet Pills. Kami tidak akan pergi ke detail tentang pil diet berdasarkan resep dalam artikel ini, karena mereka sering mengandung banyak bahan-bahan yang eksklusif untuk perusahaan obat resep individual.

Slimming Pills – Sebuah nama alternatif untuk Fat Burner atau Pill Diet.

Suplemen Fat Loss – Suplemen ini harus dianggap sebagai jenis suplemen yang membantu meningkatkan berat lemak. Suplemen Fat Loss mencakup segala sesuatu dari Diet Pills ke thermogenics.

Fat Blockers – FDA baru-baru ini menyetujui atas meja penjualan obat baru yang kabarnya blok lemak. Obat, Xenical (Orlistat) adalah resep pil diet yang bekerja dengan menghalangi produksi enzim pencerna lemak, sehingga hampir sepertiga dari lemak bahwa seseorang yang makan akan dicerna dan dua per tiga lainnya akan dikeluarkan.

Bahan utama: Chitosan, Orlistat
Bahan lainnya: proprietary lainnya
Populer Pill: Trimspa, Xenical (Resep)

Appetite penekan – penekan nafsu makan melakukan hal itu, mereka menekan nafsu makan dan membuatnya sehingga Anda tidak ‘merasa’ lapar. Pil ini bekerja dengan meningkatkan tingkat serotonin, zat kimia dalam otak yang diyakini mengontrol regulasi suasana hati dan kelaparan di otak. Otak Anda pada dasarnya tertipu dan percaya bahwa hal itu tidak lapar.

Bahan utama: Hoodia Gordinii, Phentermine Hidroklorida
Bahan lainnya: bahan herbal lainnya, kepemilikan lainnya
Populer Pill: Hoodia, Dexatrim, Phentermine (Resep)

Thermogenics – Suplemen ini dipercaya dapat meningkatkan metabolisme tubuh melalui generasi panas (juga dikenal sebagai thermogenesis). peningkatan panas dan peningkatan energi ini menyebabkan tubuh untuk membakar lebih banyak kalori. Dengan larangan ephedra pada tahun 2003, banyak produk yang menggunakan bahan-bahan herbal yang meniru kemampuan pembakaran lemak dari ephedra.

Bahan utama: Proprietary, tetapi sering mengandung banyak bahan berikut: Ekstrak Teh Hijau, Kafein, L-Carnitine, Cayenne, Yerba Mate, Guarana, calciu Tribasic, Ginger Root.
Bahan lainnya: Vitamin C, Vitamin B6, Asam pantotenat, Magnesium, Norambrolide,
Populer Pill: Xenadrine, Twin Labs Ripped Fuel

Fat Burning Stacks – Produk-produk ini sering merupakan kombinasi dari beberapa pembakar lemak yang ketika ‘ditumpuk’ dirancang untuk mempromosikan kehilangan lemak maksimum. Suplemen ditumpuk sesuai dengan tujuan mereka dalam skema kehilangan lemak.

Bahan utama: Sebuah kombinasi dari berikut:
ECA – Efedrin, Kafein, dan Aspirin atau kombinasi dari produk yang dijual oleh banyak perusahaan suplemen.

Carb Blockers – karbohidrat Blockers bekerja dengan memblokir karbohidrat diserap ke dalam tubuh selama proses pencernaan yang mengarah pada pengurangan secara keseluruhan dalam karbohidrat, dan karena itu kalori, sehingga mempromosikan penurunan berat badan.

Bahan utama: Phaseolamin, zat yang diekstrak dari kacang merah putih.
Bahan lainnya: Chromium, Vanadium
Pill populer: Dietrine carb Blocker

Apakah Anda memilih pembakar lemak, karbohidrat blocker, atau pil diet pastikan Anda melakukan pekerjaan rumah Anda dan mencari tahu apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda. Pada Diet Pill Ulasan, Anda dapat membaca dan menulis ulasan untuk lebih dari 150 pil diet yang paling populer.

This entry was posted in Diet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *