Lemak Rugi, Apa Itu Besar Berurusan Bagaimanapun?

Mengapa masyarakat kita sehingga mengetik pada kehilangan lemak? Apakah Anda pernah berpikir tentang hal itu? Nah mari kita melakukan itu di beberapa paragraf berikutnya. Mari kita coba untuk memecahnya untuk mengungkapkan baik sehat dan aspek tidak begitu sehat menggila fobia lemak ini.

Lemak dilihat dalam masyarakat kita dalam cahaya yang negatif dan untuk berbagai alasan. Lemak dipandang rendah di arena sosial sebagai tidak menarik di kedua cara seksual dan kurangnya atletis. Ini adalah dua hal yang paling dimuliakan dalam budaya kita itu adalah seks dan olahraga. Kasus di titik, Anda tidak menemukan wanita gemuk di bikini menghiasi sampul semua majalah nama besar termasuk apa yang mungkin menjadi contoh terbaik Sports Illustrated Swimsuit Issue. Anda tidak menemukan pelaku lemak meskipun orang-orang dan peristiwa yang mereka menggambarkan apa-apa tapi tipis dan seksi. Jika Anda ingin menjadi seksi Anda harus mengalami kehilangan lemak.

Lemak juga melihat sebagai tidak produktif di bidang kerja dan kesehatan yang sering hidup berdampingan. Anda jelas tidak akan menemukan orang gemuk dalam pekerjaan fisik menuntut untuk satu karena jika mereka berada di pekerjaan-pekerjaan mereka tidak akan menjadi gemuk dan bagi orang-orang seperti lemak lainnya mereka tidak akan melakukan serta tipis dan di-bentuk masyarakat akan. Anda tidak melihat tentara lemak, pekerja konstruksi lemak, koboi lemak, dll Satu-satunya cara Anda bisa sukses di daerah tersebut kehilangan lemak!

orang gemuk juga tidak produktif, bahkan dalam pekerjaan yang tidak menuntut fisik. Mereka biasanya lebih sehat dan menemukan diri mereka mengambil hari lagi sakit. orang gemuk mati muda dari hal-hal seperti kanker dan penyakit jantung dan diabetes dan stroke. Ini semua menambahkan hingga tahun kurang dari produktivitas. orang gemuk juga kurang mental dan emosional yang sehat yang sama pentingnya dalam karir Anda (tidak peduli apa itu) sebagai kesehatan fisik Anda. Faktanya adalah bahwa orang-orang lebih suka diperintah oleh, bekerja dengan, membeli dari, dan dilayani oleh orang-orang yang paling tidak sehat menarik. Ini mendapat baik pada persepsi sosial serta produktivitas yang sebenarnya. Orang gemuk di seluruh kurang menyenangkan berada di sekitar dan kurang produktif menjadi sekitar juga. Jadi lemak juga lebih produktif dalam istilah moneter juga.

Yang menyedihkan tentang semua ini adalah bahwa sering kurang kesalahan orang gemuk daripada kita orang kurus ingin untuk berpikir. Kami ingin berpikir bahwa kita tipis dan sehat muncul karena kita bekerja lebih keras dan kecanduan makanan kurang dari obesitas. Apa yang para ilmuwan menemukan bahwa ini adalah jauh dari kebenaran. Fakta adalah bahwa kehilangan lemak lebih sulit untuk beberapa daripada untuk orang lain karena gen, tidak bekerja-etika, atau kesehatan mental, atau apapun itu. Jadi orang gemuk menjadi korban diskriminasi berdasarkan sesuatu yang mereka tidak dapat membantu banyak seperti warna kulit misalnya. Jadi pikirkan tentang hal itu dan lebih rendah hati tentang hal ini dari Anda sekarang ok?

This entry was posted in Diet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *