Sejarah Yoga

Yoga adalah kesatuan tubuh, pikiran, dan jiwa. Sejarah yoga panjang dan mendalami tradisi. Yoga adalah sistem kuno kesehatan dan kebugaran yang berasal dari India. Kata yoga memiliki menyebutkan pertama dalam Rig Veda, yang tertua dari teks-teks suci. Mereka yang mempelajari Yoga memperkirakan usia itu menjadi empat ribu tahun.

Sejarah Yoga dapat dibagi menjadi empat periode utama yaitu periode pra-klasik, periode klasik, periode pasca-klasik dan periode modern. Dalam sejarah yoga, buku ini disebut sutra yoga. Sejarah yoga tidak akan selesai dalam tahap klasik yoga.

Kata Yoga secara harfiah berarti Yolk yang bergabung sesuatu bersama-sama, seperti sapi untuk gerobak. Idenya adalah bahwa yoga menyatukan semua aspek yang menjadi satu.

Apa yang kebanyakan orang membayangkan menjadi Yoga, mereka postur manusia karet, benar-benar hanya satu aspek kecil dari bidang yang jauh lebih besar dari praktek. Metode yoga termasuk disiplin etika, postur fisik, kontrol pernapasan dan serta meditasi.

Abad ke-20 menyaksikan kebangkitan yoga yang menyebabkan globalisasi tradisi kuno ini. pendekatan modern untuk yoga telah menciptakan batas yang jelas antara agama Hindu dan praktik yoga. Melalui latihan yoga, seseorang dapat memperoleh informasi tentang fisik, emosional, mental dan spiritual makhluk baik.

Selama sejarah panjang yoga, sekolah yang berbeda telah muncul, dan ada banyak contoh cabang dan filosofi yang telah melahirkan. Pada akhirnya, semua setuju pada satu elemen umum tujuan mendasar dari yoga adalah untuk mendorong keharmonisan dalam tubuh, pikiran, dan lingkungan.

Hari yoga diterima sebagai latihan komprehensif untuk mempromosikan kontrol dari tubuh dan pikiran. Lebih dari sekedar sarana menjadi bugar dan langsing, yoga dapat membantu Anda hidup sehat, utuh, dan kehidupan diberdayakan. Dalam beberapa dekade terakhir, yoga telah sangat dan cepat berkembang. Yoga adalah praktek spiritual yang paling beragam di dunia. Tradisi hidup yoga sekarang mengakui ada batas seperti itu terus menyebar secara global.

This entry was posted in Yoga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *